Cara Mematikan Windows Update Otomatis.

          Seperti yang kita ketahui, OS (Operating System) yang paling populer dari tahun ke tahun adalah Windows. Selain dari performanya yang bagus, interface yang menarik pada setiap peningkatan versinya menjadi salah satu keunggulan Windows dibandingkan OS yang lain. Kita juga pasti tahu versi terbaru windows kini telah dirilis Windows 10.

          Namun, yang akan saya kaji kali ini adalah bagaimana Cara Mematikan Windows Update Otomatis di Windows 8 dan 8.1. Memangnya kenapa dengan Windows update?
Sebenarnya Windows Update merupakan fitur yang sangat berguna bagi performa dan keawetan Windows kita, namun terkadang fitur ini membuat komputer atau laptop kita menjadi lebih berat karena tambahan data dari Windows Update tersebut. Dan salah satu masalah yang sering saya alami adalah ketika List Update telah terunduh semua, maka pc/laptop kita akan sangat berat sebelum kita Restart dahulu pc/laptop itu. Bukan hanya itu, ketika proses Restart Windows akan otomatis Menginstall Update tersebut dan kita harus menunggu dan tidak boleh dimatikan sebelum selesai. Wah, Menunggu itu membosankan juga guys.
Oke, To the point aja. Langsung aja saya kasi solusi bagi sobat yang ingin mematikan Windows Update Otomatis.

  • Masuk ke Control Panel dengan cara klik "kanan" pada logo jendela windows lalu pilih "Control Panel"
  •  Lalu klik "System and Security"

  • Dan klik "Windows Update"

  • Setelah itu ubah "Install Updates automatically (recommended)" menjadi "Never Check For Updates (Not recommended)" lalu "OK"



Windows Update sobat telah dimatikan dan tidak akan menggangu pekerjaan dan kenyamanan sobat lagi saat menggunakan Windows 8 dan 8.1
Mungkin cukup artikel saya kali ini. Wassalam. wr. wb
Previous
Next Post »

Peraturan Berkomentar :

√ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
√ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas, Relevan dan Sopan
Θ Tidak Diperbolehkan SPAM
Out Of Topic Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment
Copyright © 2014 Tips Trik Komputer dan Android All Right Reserved
Design by Rio And Arlina | Published By Indonesian Templates - Powered by Blogger